Kamis, 09 Januari 2014

Ilmu Sosial Dasar (tulisan ke 2)

Rani Ramadhany Faishal


Rani Ramadhany Faishal, perempuan kelahiran 2 Maret 1994 ini merupakan seorang drummer, model, dancer, athlete, and student. Perempuan cantik ini menggeluti dunia musik khususnya drum sejak berusia 11 tahun, dan Ia banyak membuat drum cover yang sangat keren. Ketika pertama kali melihat wajahnya yang cantik dan anggun, saya yakin orang sama sekali tidak akan menyangka bahwa Ia jago bermain drum, bahkan Ia juga athlete, bowler, badminton dan basket. Selain kemampuannya dibidang musik dan olahraga, wanita cantik ini juga seorang model dan dancer. Ia juga suka membuat dance cover.
Rani Ramadhany, wanita cantik yang masih berumur 19 tahun ini banyak sekali membuat kreatifitas yang Ia hasilkan dari apa yang Ia bisa lakukan. Kalau mengupload sebuah video diyoutubenya pasti editan video itu selalu keren, sangat kreatif!!! Tidak hanya itu, dalam bidang akademik, Ia juga berprestasi. Rani Ramadhany yang saat ini kuliah di LSPR, nilai ujiannya sering mendapatkan nilai A. Yap, Ia sangat kreatif, pintar, aktif dan multitalent tentunya yang banyak menjadi inspirasi banyak orang. Semangat dan energic-nya yang juga membuat saya dan termotivasi olehnya.
Saya sangat senang sekali bisa bertemu langsung dengannya. Rani Ramadhany, wanita cantik dan multitalenta ini sangat baik dan asik. I love you, and so proud of you Rani. Sukses terus Rani Ramadhany!!!


Beberapa photoshots of Rani Ramadhany


 

Rani's drum cover and her Band
 

More drum covers of Rani Ramadhany :  https://www.youtube.com/user/raaneey?feature=watch

Tidak ada komentar: