Sabtu, 25 Oktober 2014

Kecelakaan Sepeda Motor



(Berita Investigasi)

Senin 13 Oktober 2014, sekitar pukul 16.30 WIB terjadi kecelakaan sepeda motor di jalan raya dekat SuperIndo Golden City Bekasi Utara. Saat itu saya sedang pulang kuliah, ketika melintasi jalan raya tersebut jalanan sangat macet dan itu sangat tidak biasa terjadi. Disekitar tempat kejadian banyak siswa-siswa SMA, guru-guru dan juga warga sekitar jalan raya tersebut. Sempat saya pikir yang menimbulkan kemacetan ini adalah tawuran antar pelajar. Dalam kemacetan tersebut saya hanya bisa mengendarai sepeda motor dengan pelan dan ketika saya terus melaju, saya melihat bagian-bagian ancuran sepeda motor tepatnya ancuran dari sayap motor yang terdapat di jalan raya arah berlawanan saya. Ternyata baru saja terjadi kecelakaan sepeda motor. Saya ingin berhenti dan menayakan kejadian tersebut namun keadaan jalanan sangat macet jadi tidak memungkinkan saya untuk berhenti karna akan membuat tambah macet. Keesokan harinya tepatnya pagi hari komplek tetangga saya heboh dengan kecelakaan sepeda motor dan ternyata kecelakaan sepeda motor kemarin adalah kecelakaan yang menimpa tetangga saya yang bernama Adi. Kronologisnya yaitu ketika Adi yang sedang mengendarai sepeda motor Ia ingin menyalip sebuah truk besar yang ada di depannya dan saat ia menyalip datang mobil box dari arah berlawanan, Adi si pengendara sepeda motor tidak bisa menghindari lagi akhirnya bersenggolan dengan mobil box dan truk besar terjadilah kecelakaan yang mengharukan. Karena Adi si pemotor mengalami luka parah dibagian kaki yang mengakibatkan Ia kehilangan ibu jari kakinya. Saat itu Adi dibawa ke rumah sakit terdekat namun numah sakit tersebut tidak mau menerimanya karena lukanya cukup parah dan akhirnya Adi di bawa ke RSUD Bekasi untuk diberikan perawatan dan juga oprasi pada bagian kakinya.

Tidak ada komentar: