Rabu, 17 April 2013

Kepariwisataan (Tulisan 12)


Beberapa Wisata Air (Kolam Renang) dengan Berbagai Permainannya.

1.   SnowBay Water Park TMII
Berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur 13560

Snowbay Water Park merupakan tempat wisata air terbesar di Indonesia yang pas banget buat mengisi hari libur bersama keluarga. SnowBay Water Park dibangun di areal seluas 3 hektar yang berlokasikan di dalam wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Wahana yang bisa anda coba di SnowBay Water Park ini antara lain seperti Wahana Flush Bowl, Spa zone, Hurricane, VIP Cabana, Typhoon River dan masih banyak lagi wahana ataupun fasilitas lainnya.

Untuk memasuki area SnowBay Water Park, pengunjung wajib membeli tiket dengan harga Rp. 100 ribu (dewasa) dan Rp. 85 ribu (anak usia 2-5 tahun) untuk hari-hari biasa, sedangkan harga tiket hari minggu atau hari libur Rp. 120 ribu (dewasa) dan Rp. 100 ribu (anak usia 2-5 tahun).

Jam operasional SnowBay Water Park mulai dari pukul 9.00 -18.00 WIB untuk hari Senin - Kamis, hari Jumat, Sabtu dan hari libur nasional buka mulai pukul 9.00 - 21.00 WIB dan di hari Minggu buka mulai pukul 8.00 - 18.00 WIB.
Source :

2.   Atlantis Water Adventure Ancol
Atlantis Water Adventure berdiri di atas lahan seluas lima hektar merupakan kawasan bertema (theme park) ke-dua yang dikembangkan oleh Ancol Taman Impian sebagai hasil revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol. Tujuan wisata ini mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi petualangan Water Adventure dalam delapan taman air, yaitu : Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean & Kiddy Pool, untuk menyelusuri Peradaban Yunani yang telah hilang.
Source :
-          http://www.ancol.com/site/views/rekreasi/atlantis-ancol/


Menurut saya: Untuk wisatawan yang ingin berwisata menikmati permainan dikolam air, kedua tempat wisata air tersebut bisa menjadi tempat yang bagus untuk dikunjungi. Keduanya memiliki berbagai permainan air yang menyenangkan terutama untuk anak-anak, dan tidak kalah untuk yang para remaja pun bisa menikmati wisata air dengan mencoba berbagai sensasi permainan yang mengasyikan.

Tidak ada komentar: